Entri Populer

Jumat, 29 Agustus 2014

APA DAN UNTU APA BUKA AURA

Buka Aura dewasa ini banyak sekali diperbicangkan, tetapi sesungguhnya apa maksud dan tujuan "buka aura" tersebut. dari seorang praktisi spiritual muda di purwakarta, Ki Bintang, kami mendapat penjelasnnya.

Semua mahkluk yang masih hidup termasuk manusia memiliki aura tubuh. Yang dimaksud dengan aura tubuh itu sendiri adalah suatu pancaran medan energi dari dalam tubuh yang keluar mengelilingi seluruh tubuh. Seberapa besar pancaran medan energi yang keluar dari dalam tubuh, tergantung dari sebarapa lancar dari semua jalur keluar masuk medan energi tersebut.

Dengan mata zahir, pancaran medan energi aura tubuh tidak dapat dilihat oleh mata zahir manusia biasa, kecuali oleh mereka yang memiliki ketajaman mata batin yang kuat, dan biasanya terlihat dapat berwarna merah, putih, biru, kuning, hitam, dll tergantung kualitas aura tubuhnya. Walaupun demikian, medan energi aura tubuh ini mampu memberikan pengaruh pada setiap orang di sekitarnya termasuk kondisi lingkungan di sekitarnya. Bahkan lebih jauh, medan energi aura tubuh mampu memberikan pengaruh pada kualitas pekerjaan, bisnis, karir, pergaulan, dll orang yang bersangkutan.

Orang yang memiliki aura tubuh yang sangat positif ( sangat baik ) biasanya jarang memiliki problem yang rumit, karir yang mandeg, rezeki yang seret, jodoh yang sulit, dll. Sebaliknya, mereka yang aura tubuhnya sangat redup (sangat negatif) biasanya mempunyai segudang problem dari karir yang mandeg, belum dapat jodoh, rezeki seret, selalu sial, bisnis selalu gagal,dll.

Cara membuka aura tubuh ?
Banyak cara yang dilakukan orang untuk membuka aura tubuhnya di antaranya adalah dengan mengikuti pembukaan (pengaktifan) aura tubuh yang banyak dilakukan oleh praktisi paranormal di mana saja. Cara lain adalah dengan mengikuti pengisian (pentransferan) ilmu pengasihan tertentu, memasang susuk, memakai azimat pengasihan, dan lain sebagainya.

Dalam hal ini, khusus Anda yang merasakan medan energi aura tubuhnya redup ( negatif ) ataupun anda yang ingin meningkatkan kualitas medan energi aura tubuhnya menjadi lebih baik.

Bahkan dengan tujuan "nulung kanu butuh, nalang kanu susah" Ki Bintang bersedia untuk membantu siapapun dan agama apapun untuk di buka auranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar